Download DDos Attack

|| || || 2 komentar



Siang sobat Hacker Parkour, untuk sobat Hacker Parkour yang membaca artikel ini pada malam hari jangan mengejek adminnya gila loh ya, soalnya ini saya buat artikelnya pada siang hari :D
Langsung aja ke topik artikel pada kali ini yaitu Download DDos Attack.

Apakah DDos Attack itu ?
  • DDos (Denial-Distribute-of-Service) Attack adalah jenis serangan terhadap sebuah komputer/server didalam jaringan internet dengan cara menghabiskan sumber (resource) yang dimiliki oleh komputer tersebut sampai komputer tersebut tidak dapat menjalankan fungsinya dengan benar sehingga secara tidak langsung mencegah pengguna lain untuk memperoleh akses layanan dari komputer yang diserang tersebut (wikipedia)
Bagaimana cara kerja DDos Attack ?
  • Dalam sebuah serangan DDos si penyerang akan mencoba untuk mencegah akses seorang pengguna terhadap sistem atau jaringan dengan menggunakan beberapa cara, yakni sebagai berikut :
  1. Membanjiri lalu lintas jaringan dengan banyak data sehingga lalu lintas jaringan yang datang dari pengguna yang terdaftar menjadi tidak dapat masuk ke dalam sistem jaringan. Teknik ini disebut sebagai traffic flooding.
  2. Membanjiri jaringan dengan banyak request terhadap sebuah layanan jaringan yang disedakan oleh sebuah host sehingga request yang datang dari pengguna terdaftar tidak dapat dilayani oleh layanan tersebut. Teknik ini disebut sebagai request flooding.
  3. Mengganggu komunikasi antara sebuah host dan kliennya yang terdaftar dengan menggunakan banyak cara, termasuk dengan mengubah informasi konfigurasi sistem atau bahkan perusakan fisik terhadap komponen dan server. (wikipedia)
Situs-situs besar seperti yahoo.com, ebay.com, hotmail.com, e-gold.com dll pernah mengalami serangan DDos yang mengakibatkan situs tersebut tidak bisa diakses selama beberapa jam.

itulah penjelasan singkat mengenai DDos Attack, untuk download klik dibawah ini :
  • DDos Cmd (DDos ini buatan saya sendiri dengan bantuan dari mbah google, ddos ini lebih simple dan lebih gampang digunakan dari yang lain).
  • DDos Attack 3.0 (buatan orang turki dan mungkin lebih sulit digunakan karena memakai bahasa turki)
saya sarankan untuk menggunakan DDos versi Cmd karna mudah sekali untuk menjalankannya. Untuk yang belum tau cara menjalankannya silahkan baca pada artikel Cara Menjalankan DDos Attack Versi Command Prompt (CMD)

/[ 2 komentar Untuk Artikel Download DDos Attack]\
Unknown mengatakan...

Keren post nya sob ..
Kunjungan balik ya

Portal Hacker Indonesia

Alfian mengatakan...

sipp :) langsung meluncur ^_^

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home