Tips Mengatasi Virus Ramnit (Shortcut) Menggunakan Ramnit Killer

|| || , || 4 komentar

Virus Ramnit
Tips Mengatasi Virus Ramnit (Shortcut) Menggunakan Ramnit Killer | Virus Ramnit yang biasa disebut Virus Shortcut yang saat dihapus selalu muncul lagi dan lagi ini memang sangat menjengkelkan sekali. Virus ini memang sangat membahayakan bagi kondisi komputer kita, karena cukup tangguh untuk di taklukan. Virus ini dapat menyusup kedalam file yang berekstensi (.exe), (.htm), (.html), & (.dll). Yang lebih parahnya lagi virus ramnit ini dapat menduplikasi dirinya sendiri menjadi ratusan hingga ribuan dalam sebuah komputer. Ciri yang paling mudah dikenali pada saat komputer kita terkena virus ramnit ini yaitu munculnya folder Reycle serta file Shortcut {Copy of shortcut to (1).ink} sampai {Copy of shortcut to (4).ink} yang muncul di setiap media penyimpanan. Jika sobat merasa komputer sobat terinfeksi virus ramnit, akan sangat tepat sekali sobat meneruskan membaca artikel ini. Ikuti langkah-langkah Cara Membasmi Virus Ramnit berikut dengan cermat :

1* Download dulu senjata nya klik >> Ramnit Killer <<

2* Jalankan komputer yang terkena virus ramnit. Kita disini membasmi virus ramnitya melalui Safe mode. {Untuk masuk safe mode Nyalakan komputer sobat, sesaat setelah bios post atau muncul logo sistem operasi misal windows, segera Tekan tombol F8 secara kontinyu, setelah muncul pilihan, pilih safe mode. Lalu tunggu beberapa saat hingga strating safe mode nya selesai}.

3* Setelah itu matikan semua aplikasi yang berjalan dibelakang layar, lihat pada tray icon pada bagian kanan bawah, exit saja bila ada aplikasi yang aktif disitu.

4* Disconnetc/Putuskan sambungan Internet/LAN jika komputer sobat terkoneksi ke Internet/LAN atau Wifi.

5* Buka program Ramnit Killer yang sudah didownload tadi, lalu scan komputer sobat menggunakan senjata tersebut. {Selama proses scanning jangan membuka aplikasi apapun sampai proses scanning selesai}.

6* Lakukan scanning 2X untuk hasil yang maksimal.

7* Langkah akhir, restart komputer sobat lalu masuk ke sistem operasi sobat. Setelah itu scan lagi dengan antivirus misal Smadav, Avast! atau yang lain asal Up to date.

8* Selesai, Virus Ramnit nya udah Almarhum semua tuh, tinggal nyiapin kuburannya hehehee :D


Selamat Bertempur :D

/[ 4 komentar Untuk Artikel Tips Mengatasi Virus Ramnit (Shortcut) Menggunakan Ramnit Killer]\
Unknown mengatakan...

link.e gak kenek min... :-D

Alfian mengatakan...

oke akan segera diperbaiki (o) mohon maaf atas ketidaknyamanan ini ya gan :>) Terima kasih udah ngasih tau :)

ahayamb mengatakan...

It works

Alfian mengatakan...

iya gan (o) :-d

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home