Download Netbus v1.60 dan Netbus Pro v2.10

|| || || 2 komentar



Download Netbus v1.60 dan Netbus Pro v2.10 | halo sobat Hacker Parkour, bertemu lagi nih dengan saya pada artikel ini yang telah saya janjikan di artikel Sebelumnya. saya akan share Trojan nya, tapi sobat Hacker Parkour harus JANJI loh jangan menggunakan Trojan ini untuk hal-hal Negatif atau untuk Kejahatan. Saya selaku Pengurus Hacker Parkour Tidak Bertanggung jawab jika ada yang mempersalah gunakan Trojan ini.

Sebelum Mendownload, saya akan beri sedikit penjelasan tentang Trojan ini : 

Netbus adalah Trojan yang dikembangkan oleh Carl-Fredrik Neikter, seorang hacker Swedia dan dikodekan dalam Delphi. Program ini bekerja di bawah Windows 95/98/ME/2000/XP dan sistem operasi NT. Netbus pertama kali muncul pada tahun 1998 dengan versi v1.60 dan Netbus v1.70 . Ada Netbus Pro v2.01 dan Netbus Pro v2.10 juga, mereka dirilis pada tahun 1999. Netbus trojan masih apotential ancaman keamanan komputer.

Cara Menjalankan :

Sebelum Sobat mulai hacking, pastikan versi Netbus, jika Sobat menggunakan Netbus v1.60 dan v1.70 versi, maka port dilacak adalah 12345. Sedangkan Netbus Pro v2.01 dan Netbus Pro v2.10, cari port 20034.

Untuk menjalankan Netbus kita membutuhkan 2 file, yaitu NetBus.exe dan Patch.exe. NetBus.exe file kontrol yang diletakkan di komputer kita, sedangkan Patch.exe diletakkan di komputer "korban" yang merupakan server.


Ada banyak cara untuk Menyebarkan/menginfeksikan Patch.exe pada komputer korban. Misalnya dengan mengirimkan sebagai attachment saat Anda mengirim email. Jika penerima email mengeksekusi file Patch.exe akan mendapatkan salinan ke folder Windows. Atau gunakan cara yang aman untuk menyebarkan file patch.

Tahap selanjutnya adalah menentukan host atau alamat IP yang akan di hack. Untuk menemukan alamat host dan IP Address terifeksi Patch.exe, klik tombol Scan dan kemudian klik tombol Start. Isi kotak dengan IP Address Pindai awal dan kotak dengan IP Address sampai akhir. Tunggu beberapa saat, jika koneksi berhasil tombol Connect akan mengubah tombol Batal, dan setelah itu Sobat bisa melakukan apa yang sobat sukai, termasuk menyadap password email orang lain.

Selanjutnya, sobat copy salah satu alamat IP, paste ke kolom nama / IP dalam program jendela utama Netbus Host. Klik tombol Connect. Jika pengguna belum memutuskan koneksinya ke Internet maka kita akan melihat pesan status koneksi di jendela yang menunjukkan program Netbus sudah terhubung.

Sekarang sobat bisa melakukan beberapa hal terhadap komputer korban. Netbus tersedia setidaknya 22 tombol, klik "windows Aktif" untuk melihat semua program yang berjalan pada komputer korban. Atau jika kita tertarik untuk melihat apa yang sedang diketik, kemudian klik "Dengar". Selanjutnya silahkan bereksperimen sendiri dengan program ini, mudah bukan ?

Untuk download silahkan klik dibawah ini :
NB : untuk membuka File .rar nya silahkan masukkan password hackerparkour.blogspot.com

berikut Screenshotnya :
  • Netbus v1.60

Netbus v1.60

  • Netbus Pro v2.10

Netbus v2.10

Tips melindungi Komputer sobat dari serangan Netbus :
  1. Gunakan Antivirus Local Maupun  Non Local.
  2. Selalu update Antivirus sobat.
  3. Gunakan Firewall (kalau ada waktu saya akan share juga Firewall nya)
  4. Gunakan Netbus deteksi 5.2, ini adalah perangkat lunak khusus mendeteksi Netbus semua versi. (Kalau ada waktu saya akan share juga) :D
 itulah yang bisa saya share, semoga bermanfaat ^_^

/[ 2 komentar Untuk Artikel Download Netbus v1.60 dan Netbus Pro v2.10]\
Anonim mengatakan...

gak da netbus v 1.7

Alfian mengatakan...

iya sob maaf gak ada :) Mungkin blog lain nyediain yang sobat cari :) Thanks atas kunjungannya ^_^

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home