Benarkah Facebook Telah Menggeser Google dari peringkat 1 Dunia ?

|| || || 1 komentar

Benarkah Facebook Telah Menggeser Google dari peringkat 1 Dunia ? | Kata pertama "Wow" saat saya tau AlexaRank Facebook menjadi angka '1'. Siapa yang gak kaget kalau si Raja Search Engine (Google) telah digeser peringkatnya oleh Social Media (Facebook). Entah benar atau tidak semua itu ?
tapi saya melihat dengan mata saya sendiri kalo Facebook memang benar-benar sudah merajai. kenapa saya bisa tau kalau Facebook telah menggeser Google ? karna di web browser saya udah saya install Toolbar Alexa, maka nya saya tau Peringkat semua web, blog seluruh dunia :D

Klik Gambar untuk demo

Google

Facebook


Untuk lebih jelasnya silahkan Install Toolbar Alexa untuk kepastiannya. untuk download klik >> Disini <<

saya hanya sekedar memberi Informasi, bukan untuk menjatuhkan situs yang dimaksud ^_^

Mungkin ada yang pendapat lain, silahkan comment ^_^

/[ 1 komentar Untuk Artikel Benarkah Facebook Telah Menggeser Google dari peringkat 1 Dunia ?]\
service forklift mengatakan...

mantap

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home