Download Flock 2.5.6

|| || || Leave a komentar
flock browser
Name : Flock 2.5.6 (web browser)
Language : English
OS Support : Windows 98/2000/xp/vista/7
Type File : rar
Size :  12.77 MB
Update : 23-04-2013
Download via : >> Ziddu <<

Tentang Flock :

Browser Flock pertama kali dibangun/buat di tahun 2005. Browser Flock adalah browser yang memberikan fasilitas kepada penggunanya untuk dapat saling berbagi informasi di media Internet seperti : facebook, twitter, youtube, wordpress, blogspot dan lain sebagainya.
Browser Flock sebagai salah satu Free Software untuk Browser sangat mengedepankan aktifitas Internet
dalam versi baru yaitu Generasi Web 2.0. Dimana Generasi Web 2.0 adalah pengunjung website sebagai pemeran utama dalam memperbaharui isi suatu situs dalam hal ini pengunjung sendiri adalah pemilik website  yg berinteraksi dengan pengunjung melalui fasilitas komentar dari sesuatu yg ditulis oleh pemilik akun disuatu website.
Standar instalasi Browser Flock menampilkan 2 Tab saat pertama kali browser flock dijalankan. Tab yg pertama berisikan fasilitas Getting started yg langsung terisi dengan fasilitas Stay Connected to your friends, Easily find Photos & Videos dan Stay Hooked to Your Webmail. Tab yg kedua adalah My World yg memilah antara informasi perseorangan seperti Twitter, informasi berita dari situs-situs berita terkenal dan yg lainnya adalah favorite Media seperti media video dan gambar.
Dengan menggunakan Browser Flock maka kita semakin mudah untuk mengingat dan mengatur kegiatan kita di internet dengan berbagai media informasi yg kita gunakan.
Satu hal yg masih belum ada di Free Software Browser Flock adalah Fasilitas bahasa Indonesia, semoga para pengembang Teknologi Indonesia turut bergabung dengan team Browser Flock agar Bahasa Indonesia ada di Browser Flock.

Monggo Di Download ^_^
/[ 0 komentar Untuk Artikel Download Flock 2.5.6]\

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home