Cara Mengatasi Cegukan

|| || , || Leave a komentar
Hacker Parkour - Hik, hik, hik. Wah cegukan nih, ok kali ini saya akan share tips bagaimana cara mengatasi cegukan versi saya. Mungkin anda pernah merasa jengkel dengan cegukan, tapi menurut kepercayaan sebagian orang, cegukan itu adalah dimana kita akan menuju kedewasaan. Nah apa bener kaya gitu, entahlah saya juga ga tau pasti itu mitos atau fakta.

Tapi yang jelas saya disini saya tidak akan membahas Mitos atau fakta tentang cegukan. Melainkan untuk berbagi cara mengatasi cegukan, ada sebagian cara yang mungkin bisa di bilang tidak masuk akal. Tapi begitu saya coba berhasil. Dan saya inget kata-kata seseorang, jika kita melakukan sesuatu dengan basmalah pasti akan di lancarkan. Begitu katanya.

Ok deh, berikut beberapa cara mengatasi cegukan versi saya.
  • Menghitung dari 1 sampai 10 dengan jeda 2 detik
  • tahan nafas sekuatnya saja, kalau bisa sambil menghitung
  • Meniup balon.
  • Jika cara di atas tidak berhasil ini saatnya, minum dengan Air putih sampai cegukannya hilang
Itukah beberapa tips mengatasi cegukan yang bisa saya bagikan kepada anda semua. Semoga bermanfaat
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mengatasi Cegukan]\

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home