Kata-kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan

|| || || Leave a komentar
Kata-kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan
Ucapan Selamat Hari Pahlawan Nasional - Udah tau kan kalau hari ini adalah hari pahlawan, kalau belum tau monggo di baca: Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2014.

Setelah saya mengucapkan "selamat hari pahlawan nasional 10 november 2014" sekarang waktunya saya berbagi kata-kata yang bertema hari pahlawan nasional.

Hmmmm, kebiasaan deh pasti ga sabar. Ok deh langsung aja berikut Ucapan Selamat Hari Pahlawan Nasional


 Kata-kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2014

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya"
"Korbankan kembali keberanianmu, kerelaan berkorban dan kebersihan hati demi masa depan bangsa yang lebih baik"

"Demi negri kau korbankan waktumu, demi bangsa rela kau taruhkan nyawamu, maut menghadang di depan kau bilang itu hiburan, nampak raut wajahmu tak segelintir rasa takut, semangat membara dijiwamu taklukan mereka penghalang negri hari-harimu, diwarnai pembunuhan, pembantaian, dihiasi bunga-bunga api mengalir sungai darah disekitarmu bahkan tak jarang mata air itu darah itu muncul dari tubuhmu, namun tak dapat runtuhkan tebing semangat juangmu, bambu runcing yang setia menemanimu kaki telanjang tak beralas pakain  dengan seribu wangi basah di badan kering, dibadan kini menghantarkan indonesia kedalam istana kemerdekaan"

Itulah beberapa kata untuk menyambut hari pahlawan indonesia. Sekali lagi selamat hari pahlawan nasional 10 november 2014
/[ 0 komentar Untuk Artikel Kata-kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan ]\

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home