Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Cinta Ditolak

|| || || 2 komentar

Hal Yang Harus Dilakukan Saat Cinta Ditolak | Berdasarkan pengalaman teman saya yang Cinta nya sempat di tolak sama seorang cewek yang telah membuatnya jatuh cinta, dia selalu merasa Galau, Galau, dan Galau. Serasa kalau dia itu susah sekali untuk move on. Ya mungkin karena dia sangat mencintai cewek tersebut dan ingin sekali memiliki nya. Namun, saya sebagai teman dekatnya dia sih merasa prihatin juga melihat dia nge-Galau terus, kalau dikelas selalu murung dan kurang bersemangat. Maka dari itu, lewat artikel ini saya akan mencoba untuk membangkitkan semangat teman saya untuk tetap menjalani hidup ini dengan sabar dan dijalani apa adanya. Doakan ya semoga berhasil ^_^ hehehee Langsung aja nih simak berikut ini :

1* Jangan Anggap Cewe Tersebut Paling Sempurna Di mata kita
Memang sih disaat kita jatuh hati kepada seorang cewek, pasti kita akan menganggap kalau cewek tersebut lah yang paling sempurna. Padahal kalau kita mau membuka mata kita lagi, masih ada banyak cewek yang lebih sempurna. Karena disaat kita sedang jatuh hati sama seorang cewek, mata kita akan tertutup untuk melihat kesempurnaan cewek lain.

2* Delete Nomer Hp atau Pin BB Dia
Jika memang kita terlanjur Sakit Hati tingkat Dewa, Hapus aja Nomer Hp atau Pin BB dia dari kontak kita, supaya kita tidak larut dalam Ke Galauan berharap menunggu sms dari dia yang mungkin 2% harapan untuk di balas dan 98% direspon. Tetapi meskipun kita terlanjur sakit hati, kalau kita masih bisa nerima dia untuk dijadikan teman sih mengapa tidak ? atau mungkin kita anggap dia sebagai adik, dan dia anggap kita sebagai kakak.

3* Mati Satu Tumbuh Seribu
1 Cinta Ditolak, akan datang Banyak Cinta kepada diri kita. Tentu nya kalau kita bisa move on dan mau melakukan hal yang positif yang membuat diri kita bisa lebih Istimewa dimata para cewek-cewek lain.

4* Cinta Ditolak Kita Pun Bertindak
Biasanya kan Cinta Ditolak Dukun Pun Bertindak hehehee :D tapi kali ini kita sendiri yang harus bertindak. Apa yang harus kita lakukan ? Kita akan bertindak apa ?? tentunya kita nyari kenalan baru dong. Ngapain juga mengharapkan cewek yang udah nolak cinta kita mentah-mentah ?? (duh pake mentah segala lagi, apa kagak ada yang mateng ? wkwkwkwkwk).

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan pada artikel ini, semoga bermanfaat ^_^


/[ 2 komentar Untuk Artikel Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Cinta Ditolak]\
Liniey Nor mengatakan...

wah boleh dicuba ini.thanks !

Alfian mengatakan...

Monggo :-d

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home