Download Windows Movie Maker 6.1

|| || || Leave a komentar


Name : Windows Movie Maker
Version : 6.1
OS Support : vista/7
Type File : .rar
Size : 9.1 MB
Update Posting : 15-11-2013
Download Via : >> 4shared <<

Sekilas Tentang Windows Movie Maker :

Microsoft merilis versi 6.1 dari Windows Movie Maker sebagai bagian dari Windows Vista, dan termasuk efek baru dan transisi, dan dukungan untuk format file DVR-MS bahwa Windows Media Center catatan televisi masuk versi HD di edisi Premium dan Ultimate Windows Vista juga menambahkan dukungan untuk menangkap dari HDV camcorder. Penangkapan Wisaya juga menciptakan jenis file DVR-MS dari kaset HDV. Namun, versi Windows Vista Windows Movie Maker untuk membuang dukungan untuk mengimpor video dari sumber video analog seperti camcorder analog, VCR atau dari webcam.
Tidak seperti beberapa sistem yang lebih tua mungkin tidak dapat menjalankan versi baru dari Windows Movie Maker, Microsoft juga merilis update tua versi 2.6 untuk Windows Vista pada Microsoft Download Center. Versi ini mencakup efek dan transisi yang lama, dan pada dasarnya sama dengan Windows Movie Maker 2.1, tetapi tanpa kemampuan untuk menangkap video. Instalasi membutuhkan Windows Vista dan hanya ditujukan untuk digunakan pada komputer mana versi dipercepat perangkat keras tidak dapat dieksekusi.
Sebuah Presentation Foundation (WPF) Windows Movie Maker Windows versi ini juga termasuk dalam beberapa membangun Windows "Longhorn" (sekarang Windows Vista), namun dilepas dalam pembangunan kembali pada bulan Agustus 2004.

Baca Juga : Download M4V converter

/[ 0 komentar Untuk Artikel Download Windows Movie Maker 6.1]\

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home