Cara Mudah Setting Modem Smartfren

|| || || Leave a komentar
Cara Mudah Setting Modem Smartfren - Hallo sahabat, di hari yang cerah ini saya akan kasih tau anda semua bagaimana cara setting modem smartfren. Mungkin bagi pengguna modem smartfren yang sudah lama cara settingnya cukup mudah, tapi bagaimana kalo anda baru menggunakan modem smartfren, tentu anda bingung bagaiman cara setting modemnya kan. Nah makanya dari itu disini buat anda yang baru menggunakan modem smartfren atau belum tau caranya setting modem smartfren. Ga usah bingug ga usah khawatir, karena saya disini akan menjelaskan caranya dengan mudah, agar bisa dengan mudah di pahami dan di peraktekan.

Berikut Cara Setting Modem Smartfren
1. Buka aplikasi "Smartfren Connex" yang baru saja anda install menggunakan modem tersebut.
2. Masuk ke bagian "setting"
Cara Mudah Setting Modem Smartfren
3. Setelah itu akan muncul form setting, dan klik "new"
4. Lalu setting seperti gambar berikut ini
Cara Mudah Setting Modem Smartfren
Name : Smart atau Smartfren, atau cdma (terserah anda)
Number : #777 atau *99#
username : cdma atau smart
Primary DNS : 8.8.8.8
Secondary DNS : 8.8.4.4

Itulah cara mudah setting modem smartfren, gimana mudahkan. Udah dulu ya...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mudah Setting Modem Smartfren]\

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Previous Home