Cara mencuri data di Flashdisk dengan menggunakan software

|| || || Leave a komentar
Sobat kali ini saya akan berbagi ilmu tentang Cara mencuri data di Flashdisk dengan menggunakan software.
mungkin sobat-sobat sudah tau Trik ini, tapi saya akan coba share lagi untuk yang belom mengetahuinnya.
saya akan bagi software nya secara gratis, tp dengan 1 syarat jangan dipersalah gunakan software ini dan saya tidak bertanggung jawab kalo ada yang mempersalah gunakan software ini.

Langsung aja ke Tkp :
download dulu software nya >> disini << setelah selesai mendownload ikuti langkah berikut :

1. Jalankan Hidden USB Copier.exe
hack flashdisk

2. Tentukan PATH (Tempat hasil Copy-an anda disimpan).
contoh : tempat hasil copy-an saya taruh di Local disk E:\copy (folder bernama copy)
USB Copier

3. Centang "Run on Windows Startup" jika sobat ingin menjalankan program sejak dari menyalakan Komputer.
mencuri data

4. Centang "Copy Only Specific Files" jika sobat ingin mengcopy jenis file yang sobat inginkan saja.
software pencuri data

5. setelah itu SAVE. Selesai ^_^


sekian dulu sobat ilmu dari saya, semoga bermanfaat :)

Baca juga : Cara Mencuri Data Flashdisk


/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara mencuri data di Flashdisk dengan menggunakan software]\

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home