Cara Terbaru Menghilangkan Iklan di Android

|| || || Leave a komentar
AdAway
Hacker Parkour - Jika anda seorang pengguna Android, tentu anda pernah merasa jengkel dengan berbagai iklan yang muncul di beberapa aplikasi yang anda install. Dan mungkin anda juga tau kalo ada aplikasi untuk memblokir iklan tersebut. Tapi tidak semua aplikasi berhasil, bahkan sangat ribet dan susah. 

Nah, untuk memblokir iklan-iklan tersebut biasanya saya menggunakan Aplikasi "AdAway". Aplikasi ini sangat mudah di gunakan dan tidak jarang orang gagal. Artinya semua orang pasti berhasil. Saya pun sudah membuktikannya. Oh ya, untuk menggunakan aplikasi ini, tentunya android anda harus sudah dalam keadaan di root (Baca: Cara Root Semua Jenis Android).

1. Pertama-tama Download dulu aplikasi AdAway, dan install di android anda.

2.  Buka dan Jalankan, biasanya untuk pertama kali aplikasi anda akan di minta akses Superuser, klik "Ijinkan".
 3. Setelah itu klik Tombol "Download files and apply ad blocking". kemudian tunggu, jika tulisa "Disabled" sudah berubah menjadi "Applying successful" berarti anda sudah berhasil memblokir semua iklan yang ada.
4. Restart Android anda untuk hasil yang lebih maksimal 

Gimana? Mudahkan caranya, simple dan sangat sederhanya. Saya yakin anda pasti bisa.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Terbaru Menghilangkan Iklan di Android]\

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home