Ketika Internet Dalam Masa Perkembangan Menuju Teknologi Informasi Yang Canggih

|| || || Leave a komentar
Dunia internet
Ketika Internet Dalam Masa Perkembangan | kita seperti berada dalam kerikil samudra informasi. Internet mengatakan apa yang tidak kita ketahui dan tidak bisa kita sentuh.

Di Internet, berjuta pemakai komputer login dan logoff setiap harinya. Informasi di transfer dari satu tempat ke tempat lainnya dalam sebuah jaringan. Di antara jutaan orang yang menggunakan internet itu, di sana ada Anda.

Sebagai pengguna Internet yang
sederhana, Anda akan seperti terombang-ambing oleh padatnya arus Informasi yang di dapat setiap harinya. Masalahnya, ini terjadi secara sembunyi-sembunyi. Sekitar 30%-40% dari semua pengguna Internet menyadari kejadian diatas pada komputer mereka. Yang lainnya tidak peduli dan tidak mengetahui bagaimana mengenali sistem mereka telah diserang oleh seseorang tanpa ia ketahui dan tanpa seizin mereka. Di Internet, memang tampaknya tidak mungkin seperti itu. Namun, bila kita tidak mengetahui cara apapun akan mendapatkan kehancuran pada sistem anda dengan berbagai cara. Jika anda menyadari bahwa mereka sedang melakukan serangan, maka sebaiknya lindungi komputer anda dari serangan tersebut.
Di kutip dari buku "The Secret Of Hacker" dengan sedikit Editan dari tangan saya ^_^ dengan penulis asli Rahmat Putra,ST

/[ 0 komentar Untuk Artikel Ketika Internet Dalam Masa Perkembangan Menuju Teknologi Informasi Yang Canggih]\

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home