Download Ninja Master (Game PC)

|| || || 6 komentar

Ninja Master

Setelah kemarin lusa saya meng-share Game PC 3 Foot Ninja, sekarang saya akan share lagi Game Ninja Master. Game ini sama seperti game 3 Foot Ninja yang sebelumnya udah saya share, tapi masih lebih seru game ini dan lebih menuju ke Master Ninja yang udah professional. Game ini juga game flash sama seperti game 3 foot ninja. Misi permainan game ini adalah menyelamatkan wanita yang disandra oleh ninja lain yang mungkin lebih hebat dari ninja sobat hehehee. Cara main game ini juga sangat mudah sekali, tombol keyboard A & S untuk menyerang(Attack), tombol D untuk Bertahan(Defend), tombol W untuk menggunakan Senjata(Weapon), tombol 1 untuk menambah Darah si Ninja. Seru juga loh memainkan game ini, bisa buat ngisi waktu luang kita dengan game seru ini. Bagi sobat yang ingin mendownload, game ini hanya berukuran 6.3MB, untuk download klik >> Via Ziddu <<

Nih saya kasih sedikit Screemshotnya :

ninja bertarung

Ninja Hatori

Pertarungan ninja

/[ 6 komentar Untuk Artikel Download Ninja Master (Game PC)]\
Andrekocak Blog mengatakan...

wew ane pertamax nih kayaknya :)
ijin coba gamenya gan :)

Alfian mengatakan...

iya gan silahkan di comot heheheee :D

Index Apk mengatakan...

bisa untuk windows 8 gk broo???
takutny, nanti klo udah didonlot+instal, pc ane nghank...hehehe

blogwalking

Andrekocak Blog mengatakan...

support untuk W8 kok gan :)

Alfian mengatakan...

Index-apk@ itu game flash gan, gak pake install, oke siap meluncur di blog agan :)

Andrekocak@ thanks udah bantu menjawab, hehehee :D

Anonim mengatakan...

link mati bro

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home