Tips Mudah Bangun Untuk Makan Sahur

|| || || Leave a komentar
tips bangun sahur
Malam Sobat Hacker Parkour, Marhaban Ya Ramadhan ya sob :) saya juga minta maaf jika saya selama ini punya salah sama sobat Hacker Parkour, karena saya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari Dosa. Saya harap sobat mau memaafkan kesalahan saya :) dan sebagai tanda permohonan maaf saya kasih nih Tips Mudah Bangun Untuk Makan Sahur. Untuk menjalankan Tips ini, sobat harus telaten (Tekun) loh sampai akhir Bulan Ramadhan. Karena ini juga bisa menjadikan sobat pribadi yang disiplin yang selalu bangun pagi walaupun Bulan Ramadhan sudah usai. Berikut Tips nya, simak ya :

1. Berwudhu Sebelum Tidur
  • Usahakan berwudhu lah sebelum sobat tidur, ini karena berwudhu sebelum tidur bisa me-Rilexkan otot-otot tubuh sebelum beristirahat. Bisa dibuktikan dalam ilmu kedokteran bahwa percikan air yang dikarenakan umat muslim melakukan wudhu itu merupakan suatu metode atau cara mengendorkan otot-otot yang kaku karna lelahnya dalam beraktifitas. Sangat diambil dampak positifnya bahwa jika seseorang itu telah melakukan wudhu, maka pikiran kita akan terasa rileks, Badan tidak akan terasa capek. Berwudhu sebelum tidur juga pasti didoakan Malaikat, Dalam sabda Rasulullah yang disinggung pada bagian atas, malaikat akan senantiasa memberikan do’a perlindungan kepada umat muslim yang senantiasa wudhu sebelum tidur, Padahal malaikat adalah makhluk yang senantiasa berdzikir kepada Allah, niscaya do’anya akan senantiasa dikabulkan pula oleh Allah. Oleh karena itu, senantiasa berwudhu itu adalah hal yang wajib kita lakukan. Jadi gak bakal ada Syaiton-syaiton yang mengganggu tidur nyenyak sobat yang biasanya diganggu lewat Mimpi buruk sehingga tidur sobat tidak nyenyak dan menjadikan sobat bangunnya kesiangan (seperti saya ini wkwkwkwkwk).
2. Pasang Alarm
  • Jangan Lupa untuk memasang jam alarm sebelum tidur, ini buat memastikan saja kalau sahurnya itu jam setengah 4 (itu kalo dirumah saya sahurnya jam segitu ckckckck). Ini juga buat jaga-jaga kalau sobat tidur lagi sebelum sahur atau lagi nunggu dibuatin lauk karena gak kuat menahan kantuk :P
3. Berdo'a Sebelum Tidur
  • Seperti halnya yang pertama, berdo'a sebelum tidur juga mencegah para makhluk halus untuk menggangu tidur nyenyak kita. Seperti saya tadi malam tidur lha kok mimpi dirasuki makhluk halus, itu mungkin karena saya lupa gak berdo'a. ckckckckck :D Jadi berdo'alah sebelum tidur, sudah tau kan do'a nya ? wkwkwkwkwk :P
4. Jangan Begadang atau Tidurlah Jam 9
  • Biasanya yang nge-bikin kita bangun kesiangan ini ya gara-gara begadang nonton pertandingan bola sampe selesai. Hindarilah itu, karena itu bisa nge-bikin kita Mbangkong :D jadi nya gak sahur deh wkwkwkwk :P Tidur yang ideal menurut saya sih ya jam 9 malam, karena rumah saya kalo jam 9 malam itu udah sepi, jadi saya tidur aja, toh gak ada temen buat maen wkwkwkwkwk :P
 itulah Tips dari saya, semoga bermanfaat ya sob :) Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ^_^

/[ 0 komentar Untuk Artikel Tips Mudah Bangun Untuk Makan Sahur]\

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home