Cara Mematikan/Menonaktifkan Update Windows 7

|| || || Leave a komentar
Cara Menonaktifkan Update Windows 7- Mungkin sebagian dari anda ada yang pernah merasa jengkel dengan permintaan update windows. Saya pun begitu, Saya paling ga suka melihat PC saya yang menggunakan OS Windows 7, meminta Update Windows 7. Sampai akhirnya saya pun mematikan atau menonaktifkan update di Windows 7 saya. Nah buat anda yang ga tau caranya menonaktifkan update windows 7 saya akan kasih tau caranya disini. Maka dari itu jangan beranjak dulu dari sini.

Berhubung saya bingung mau ketik apalagi, jadi langsung aja deh. Berikut cara mematikan/menonaktifkan update windows 7

1. Pertama-tama, silahkan klik tombol start, kemudian ketikkan update pada kotak pencarian, setelah itu akan muncul program "Windows Update", silahkan klik "windows update"
Menonaktifkan Update Windows 7
2.  Lalu akan muncul jendela update seperti gambar di bawah ini, silahkan klik "Change settings"
Menonaktifkan Update Windows 7
 3. Selanjutnya tentukan pilihan setting update, pilih "Never ceck for updates(not recommended)"
Menonaktifkan Update Windows 7
4. Terakhir, klik "OK"

Sampai sini ada yang belum paham, saya jamin pasti paham dah. Gampang ko
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Mematikan/Menonaktifkan Update Windows 7]\

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home