Kata-kata Mutiara Bijak Oleh Mario Teguh

|| || || Leave a komentar
Mario Teguh
Siapa sih yang ga kenal dengan bapak yang satu ini, kalau ga kenal kebangetan. Pak Mario Teguh ini adalah seorang motivator nomor satu di indonesia, beliau terkenal sangat baik, ramah, bijak, serta santun. hmmm patut di teladani nih.

Kali ini saya hadir bukan hanya sekedar memperkenalkan pak teguh, tapi disini saya juga akan berbagi beberapa kata-kata bijak atau kata mutiara yang saya dapatkan dari Fanspage Pak Mario Teguh sendiri.

Hmmmmmm, mungkin sudah cukup saya basa-basinya, karena saya disini juga bukan untuk basa-basi, melainkan untuk berbagi kecerian bersama. Pasti penasaran ya, apa aja sih kata-kata bijak beliau. 


Ok baiklah berikut beberapa kata bijak yang saya ambil dari fanspage beliau.

Keberhasilan yang paling indah adalah mencapai yang tadinya diragukan oleh orang lain.
(Mario Teguh - Loving you all as always)
Memang kehidupan ini misterius, kita tidak pernah tahu akan jadi apa kita nanti. Tapi, kita tidak akan dikejutkan dengan manis di masa depan, jika kata-kata kita pahit tentang kehidupan.
(Mario Teguh)

Perubahan dirimu lebih penting daripada perubahan dunia. Berubahlah untuk yang penting. Jangan berubah hanya untuk yang menyenangkan.
(Mario Teguh - Loving you all as always)

Sesungguhnya kesabaran itu sangat tidak terbatas, hanya saja kemampuan kita untuk bersabar yang punya keterbatasan.
(Mario teguh) 


Nilai persahabatan itu bukan dari seberapa lama kamu mengenalnya, tapi seberapa sering kamu hadir saat dia membutuhkanmu.
(Mario teguh)

Jika kamu percaya pada dirimu, tidak ada yang dapat menghentikanmu untuk mencapai apa yang kamu inginkan.
(Mario teguh) 


Apapun yang terjadi kemarin, semoga membawa kebaikan pada hari ini, dan membuka jalan bagi kesejahteraan dan kebahagiaan masa depan.
(Mario teguh

Jangan pernah kehilangan harapan, karena kebahagiaan adalah milik orang-orang yang selalu memiliki "HARAPAN"
(Mario Teguh) 

Itulah beberapa kata-kata beliau yang saya ambil dari fanspage-nya. Gimana bijak banget kan kata-katanya. Pak Mario teguh gitu loh.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Kata-kata Mutiara Bijak Oleh Mario Teguh]\

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home