Download Monopoly (Game PC)

|| || || Leave a komentar

Game monopoly pc

Halo sobat Hacker Parkour :) lama nih saya gak posting, apalagi share game, jadi kangen pengen share game lagi kepada sobat :) ini nih saya punya game Monopoly. udah tau belom apa itu game monopoly ? kalau belum ya coba aja cari di gugel banyak tuh, soalnya saya juga gak tau hehehee :D tapi setau saya sih game monopoly itu maennya pake dadu, terus berhenti di negara-negara didunia, tau bisa juga versi kota-kota diindonesia. Tapi yang saya share ini yaitu yang versi Internasonal. Maskot nya yang di pake buat maen pun bervariasi, ada yang pake sepatu, mobil, pesawat, anjing dll. Seru kan sob :D kapasitas nya juga gak terlalu besar, hanya 14.6MB, untuk Download Klik >> Via Ziddu <<
/[ 0 komentar Untuk Artikel Download Monopoly (Game PC)]\

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home