Download Super Mario (Game PC)

|| || || Leave a komentar


Halo Sobat Hacker Parkour :) sudah lama saya gak meng-share Game, dan kali ini saya akan share game Super Mario. Sobat pasti tau game ini, karna game ini sudah ada sejak saya masih Sekolah Dasar (SD), lha sedangkan saya sudah SMK. Tetapi game ini masih digemari oleh kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa seumuran saya hehee :D Permainan ini terdiri dari delapan dunia dengan empat sub-tingkat yang disebut "tahap" di setiap dunia. Tahap akhir dunia masing-masing berlangsung di sebuah puri di mana Bowser atau salah satu dari umpan nya berjuang. Permainan juga mencakup beberapa tahapan yang terjadi di bawah air, yang mengandung musuh yang berbeda. Selain itu, ada bonus dan daerah rahasia dalam permainan. Sebagian besar daerah rahasia berisi koin lebih untuk Mario untuk mengumpulkan koin emas, tetapi yang lain mungkin berisi "pipa warp" yang memungkinkan Mario untuk maju ke dunia kemudian dalam permainan, melompati yang sebelumnya. Ukuran/Kapasitas dari game ini cuma 20.4MB dan support pada OS xp/vista/7. Untuk download silahkan klik >> Via Ziddu <<

{Baca Juga : Download Millionaire Indonesia Portable (Game PC)}


/[ 0 komentar Untuk Artikel Download Super Mario (Game PC)]\

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home