Tips Mengatasi Virus Win32.Sality Menggunakan Sality Killer

|| || , || 2 komentar

Virus Sality Killer

Meskipun sudah banyak yang meng-share cara ini Tips Mengatasi Virus Sality Menggunakan Sality Killer, tapi apa salahnya jika saya berbagi lagi untuk semua sobat Hacker Parkour :) Tips Membasmi Virus Sality dengan Menggunakan Sality Killer ini memang cukup ampuh sekali hingga memusnahkan Virus Win32.Sality sampai ke akar-akarnya hehee :D bagi sobat yang PC/Laptop/Notebook nya lagi diserang virus jenis ini, Lagsung aja ikuti Langkah-langkah berikut :

Download dulu Sality Killer nya klik >> Disini <<
Setelah selesai download langsug perhatikan langkah berikut ...

1* Ekstrak dulu file Sality Killer nya menggunakan winrar/yang lain. Kemudian siapkan juga master Antivirus standart yang dapat mengenali Virus Win32.Sality melalui PC/Laptop yang bersih dari virus lalu Burn ke Cd bersamaan dengan Sality Killer tadi, mengapa diburn ke cd ? supaya Software Antivirus dan Sality Killer tadi tidak terinfeksi virus atau jika kita copy di Flashdisk malah akan menyebarkan virus ke Flashdisk nya. Antivirus guna nya untuk membersihkan sisa-sisa virus sality yang masih ada, misal : Avast!, Avira, atau Karspersky. (Kalau saya sih cukup pake Smadav)

2* Jalanka Sality Killer. Ingat !! selama proses berlangsung, Jangan Membuka Program Apapun Selama Proses Scanning Berlangsung. Karena membuka sebuah aplikasi saat Sality Killernya sedang scanning sama saja meng-aktifkan virus win32.sality nya !! sekalipun itu Exploler !!. Terakhir kalau PC/Laptop/Notebook sobat terkoneksi ke Internet/LAN, Putuskan juga koneksi Internet/LAN untuk sementara waktu selama proses scanning berlangsung. Lakukan proses scanning dengan Sality Killer ini 2X.

3* Setelah proses scanning selesai, Klik & Aktifkan file Registry yang ada pada Paket Sality Killer, file ini untuk menDisinfect Registry bikinan virus win32.sality

4* Install Antivirus yang masih Fresh dan mengenali Virus Win32.Sality, Langsung gunakan untuk scan PC/Laptop/Notebook sobat (kalau saya cukup pake Smadav).

5* Selesai :)

NB :
  • Untuk hasil Lebih Tuntas dan Meyakinkan, Lakukan scanning melalui Safe mode, tetapi jika tidak bisa masuk safe mode, lakukan saja melalui mode normal.
  • Untuk hasil yang optimal, sebelum melakukan scanning, matikan dulu semua aplikasi yang berjalan sejak awal booting melalui msconfig atau cukup klik kanan semua aplikasi yang ada di tray ikon >> exit, termasuk antivirus yang pernah terinstal sebelumnya karena aplikasi-aplikasi ini 100% sudah terinfeksi.
Sekian dulu bahasan kali ini :) Semoga Bermanfaat ^_^

/[ 2 komentar Untuk Artikel Tips Mengatasi Virus Win32.Sality Menggunakan Sality Killer]\
fuadkaza2022@blogspot.com mengatakan...

not bad...

Alfian mengatakan...

Tidak Buruk gan ? (o) :-d

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home