Jasa Servis Komputer Panggilan (Surabaya, Sidoarjo, Gresik)

|| || || 3 komentar

Jasa Servis Komputer Panggilan, Jasa Servis Komputer, Servis Komputer Panggilan, Servis Komputer, Jasa Komputer, Jasa Servis Laptop, Servis Laptop

Sebelum saya menawarkan Jasa Servis Komputer Panggilan, Jasa Servis Komputer, Servis Komputer Panggilan, Servis Komputer, Jasa Komputer, Jasa Servis Laptop, Servis Laptop khusus Daerah (Surabaya, Sidoarjo, Gresik) kepada Anda semua, Saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Alfian Fatah Hidayatullah seorang Siswa Lulusan SMK TKJ Tahun ajaran 2013/2014. Pernah Magang di Hitech Mall Surabaya selama 6 bulan dan telah men-Service banyak PC/Laptop disana serta telah merakit Ratusan PC [Personal Computer] sehingga Insya Allah telah Mempunyai pengalaman yang cukup memadai di Bidang Service & Perakitan Komputer. Disini melalui Blog Pribadi saya, saya akan menawarkan Jasa Service PC/Laptop, Rakit/Upgrade PC, Format & Install Lengkap [Sistem Operasi, Office, Aplikasi, Antivirus, Game Dll], Back Up Data, Mengatasi Virus Bandel, Menyusun Jaringan LAN di rumah Anda, serta Jasa Pengetikan. Bergaransi 1 Bulan Service !!
Untuk Anda yang membutuhkan salah satu dari daftar Jasa yang saya cantumkan, bisa menghubungi saya melalui :

Juga menerima panggilan Service/Rakit PC untuk Sekolah, Kantor, Warnet. Anda tinggal Telp/Sms dan kami akan datang ketempat Anda Khusus untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik. Dan Sesuai dengan Slogan saya yaitu [Layanan Cepat - Murah - Profesional] saya akan me-Maksimalkan Kinerja saya yang dibantu oleh Rekan saya untuk men-Service Komputer Anda se-Profesional mungkin. :) 
Untuk masalah waktu bisa di nego-kan melalui Hp, BBM, atau Facebook mesenger.
Thanks untuk sobat Hacker Parkour telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini ^_^

NB: Garansi hanya berlaku untuk kerusakan yang sama!!

/[ 3 komentar Untuk Artikel Jasa Servis Komputer Panggilan (Surabaya, Sidoarjo, Gresik)]\
Noval Official mengatakan...

nice share gan

Alfian mengatakan...

iya gan :)

Makanan Enak & Mudah mengatakan...

Hallo

Posting Komentar

Silahkan memberikan Kritik/Saran, Pujian dll melalui Kotak komentar.
#No Spam
#No Sara
#No Promosi

#Blog ini Dofollow
*Jika berniat mencari Backlink, carilah dengan Bijaksana dengan berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel dan dengan menggunakan open-id/NameUrl. Jangan Spam didalam komentar*

Next Previous Home